Komunitas Masyarakat di Barombong Deklarasi Dukung Pasangan Indira-Ilham Fauzi di Pilwali 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail, meresmikan Posko Pemenangan di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Jumat, (13/09/2024).

Posko tersebut diorganisir oleh Komunitas Barombong Maju (Borju), sebagai bagian dari upaya mendukung Pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI) di Pilwalkot, serta Pasangan Danny Pomanto -Azhar Arsyad (DiA) dalam Pilgub Sulsel.

Peresmian posko berlangsung dalam suasana meriah dengan kehadiran warga yang membludak, mengisi area posko hingga ke pinggir jalan.

Kedatangan Indira disambut dengan sorakan masyarakat setempat bersama Komunitas Barombong Maju. Langkah Indira ke dalam posko pemenangan diiringi sorakan 'Inimi Wali Kota ta'

Suka cita menyambut kehadiran Indira di Posko Pemenangan oleh warga setempat, dilanjut persembahan penampilan tari lokal, lalu seremonial pengguntingan pita oleh Indira, menandai resmi dibukanya posko.

Peresmian posko pemenangan juga dibarengi dengan penyataan sikap oleh Perwakilan Komunitas Barombong Maju, tentang komitmen mereka dalam memenangkan pasangan INIMI DIA.

"Kami komunitas Barombong Maju bersama dengan masyarakat Barombong siap bekerja untuk memenangkan pasangan cagub Danny-Azhar dan Pasangan Cawalkot Indira-Ilham," kata Nasrullah kalsum, Perwakilan Komunitas Milenial Barombong Maju.

Nasrullah kalsum menyebut deklarasi tersebut menjadi komitmen mereka dalam mendukung pasangan INIMI DiA. Termasuk dengan mewakafkan waktu mereka untuk memperkuat amunisi bertarung dua paslon tersebut.

  • Bagikan