Pelaku Usaha Dukung Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai, Komitmen Kuat Kembangkan UMKM Jadi Alasannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai terus mengalir. Terbaru, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) turut menyatakan dukungan kepada pasangan berakronim RAMAH ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kelompok UMKM Sinar Reski di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel, Miswa. Dia menyatakan dukungannya setelah mendapat kunjungan dari bakal calon bupati Sinjai, Haji Ratnawati Arif.

Alasan ia mendukung pasangan ini bukan tanpa alasan. Dia melihat adanya harapan besar terhadap pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PPP, dan PDIP itu. Terutama dalam pengembangan UMKM yang dilakoninya.

"Saya sangat mendukung mendukung Hj. Ratnawati Arief karena memiliki komitmen yang kuat untuk pengembabngan UMKM," jelasnya, Senin, (16/9/2024).

Diketahui, Hj. Ratnawati mengunjungi UMKM Sinar Reski yang berlokasi di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur. Mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai ini berfoto bersama pelaku UMKM dengan memperlihatkan dua jenis produknya.

Pasca mendaftar di KPU Sinjai, pasangan RAMAH terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga partai politik selain partai pengusung. Atas dasar itu, pasangan ini otomotif memenangkan Pilkada Sinjai. (rls)

  • Bagikan