Tim Inti Muchlis Misbah di Rappocini Rapatkan Barisan Menangkan Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Politisi Partai Hanura, Muchlis Misbah tak mau setengah hati untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) di Pilwalkot Makassar 2024.

Komitmen itu ditunjukkan Muchlis Misbah dengan mengumpulkan puluhan tokoh masyarakat dari beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Rappocini, Senin (16/9/2024) malam.

Pertemuan tersebut, berlangsung di salah satu warung kopi dihadiri oleh para loyalisnya dari Kelurahan Karunrung, Gunung Sari, Kassi-Kassi, Bontomakkio dan Minasaupa.

Menurut Legislator Makassar dua periode ini, sebagai kader Partai Hanura sudah seharusnya all out memenangkan duet yang dikenal akronim "Mulia".

"Malam ini kami sengaja memanggil semua tokoh masyarakat dan tim inti dari beberapa kelurahan untuk sama-sama menyolidkan barisan memenangkan Pak Appi dan Ibu Aliyah," ujarnya.

Terlebih, kata Muchlis Misbah, para tokoh masyarakat yang hadir dalam agenda silaturahmi tersebut merupakan loyalis yang memenangkan dirinya pada Pileg 2024 lalu.

"Tugas mereka bagaimana mengajak yang lain mendukung dan memenangkan Mulia, dan menyebarkan program-program yang diusung oleh Appi-Aliyah," beber Sekretaris DPC Hanura Makassar ini.

Muchlis Misbah juga menuturkan sudah saatnya Kota Makassar dipimpin oleh figur yang punya niat tulus dan tujuan Mulia. Dan itu ada pada pasangan Appi-Aliyah.

"Makanya kedepan kita harus bekerja dengan hati mulia, tanpa ada rekayasa agar bagaimana bisa memuliakan Kota Makassar," tuturnya. (Selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version