Emak-emak di Lappa Sinjai Utara Satu Suara Menangkan RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan
Dukungan kepada pasangan Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dukungan kepada pasangan Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai terus mengalir. Kelompok emak-emak di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara turut satu suara untuk memenangkan pasangan berakronim RAMAH ini di pesta demokrasi 27 November mendatang.

Puluhan emak-emak membulatkan tekad mendukung saat dikunjungi pasangan RAMAH di Lingkungan Lengkongnge, Kelurahan Lappa, Selasa (17/9/2024). Mereka serentak meneriakkan dukungan kepada pasangan ini.

Dalam kesempatan itu, Hj. Ratnawati Arif menyampaikan rencana program yang akan dilaksanakan jika terpilih pada Pilkada mendatang. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi dan sosial.

"Lappa ini memiliki potensi yang luar biasa di sektor perikanan dan kelautan, ikan kita melimpah termasuk rumput laut, sehingga ke depan kami akan melakukan pemberdayaan dan meningkatkan kapasitas masyarakat agar pendapatnya meningkat," beber Ratnawati.

Oleh karena itu, mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai mengajak masyarakat Lappa untuk bersatu memilih pasangan RAMAH di pada tanggal 27 November mendatang.

"Saya datang untuk meminta izin dan mari kita bersama-sama membangun daerah ini, masyarakat dan pemerintah harus bersatu untuk memajukan daerah kita," tambahnya.

Di kesempatan yang sama Andi Mahyanto Mazda juga menyampaikan beberapa kebutuhan mendasar masyarakat pesisir. Salah satunya kebutuhan solar untuk digunakan melaut.

"Calon Bupati kita punya usaha Bahan Bakar Minyak (BBM), Insya Allah apa masalah yang dialami nelayan kita akan diselesaikan dengan baik karena beliau pengusaha BBM," jelasnya. (adv)

  • Bagikan

Exit mobile version