Kesaksian Tokoh Toraja Soal Jejak Rekam Andi Sudirman, Sejalan Dengan Hasil Survei

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

Tim relawan itu akan diberi nama Tim Rabisa yang merupakan singkatan dari Rakyat Biasa. Nantinya, mereka akan bekerja dengan merekrut seluruh tokoh masyarakat, pemuda, bahkan agama demi memenangkan Andalan Hati di Toraja.

Bagi Albert, warga Toraja sudah sangat mengenal Andi Sudirman. Dia merupakan sosok yang peduli terhadap semua golongan. Itu dibuktikan dengan bantuan keuangan untuk pembangunan rumah ibadah, khususnya gereja di Toraja yang telah menjadi bukti nyata dari komitmen untuk merangkul semua lapisan masyarakat.

"Kami sangat yakin masyarakat sudah sangat mengenal beliau. Sehingga tidak akan sulit untuk mengajak mereka sama-sama mendukung Andi Sudirman yang maju kembali berpasangan dengan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024," cetusnya.

Jubir Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim memandang apa yang diucapkan Albert tercermin pada angka-angka survei yang memenangkan Andalan Hati di Bumi Lakipadada

Semua survey di bulan Juli sampai sekarang menempatkan Andi Sudirman Sulaiman dan Andalan Hati di Tanah Toraja dan Toraja Utara sebagai pemenang, apa yang diungkapkan pak Albert sejalan dengan angka-angka survei tersebut" ucap MRR .(*)

  • Bagikan