Penolakan Makin Marak, Pemprov Sulsel Beri Atensi Pergantian Pj Walkot Parepare

  • Bagikan

Dia menekankan, Kesbangpol Provinsi fokus menjaga kondisi stabilitas di daerah, apalagi menjelang Pilkada, dan saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan krusial. “Jadi kami turun untuk sebisa mungkin selalu berkoordinasi bagaimana menjaga stabilitas di daerah,” harap Ilham.

Sementara terkait isu pergantian Pj Wali Kota Perepare, Ilham mengaku belum mendapat informasi resmi. Dia sudah berkoordinasi dengan Protokol Pemprov Sulsel, namun belum ada jadwal pelantikan Pj Wali Kota dimaksud dalam minggu ini. “Teman-teman Protokol mengatakan belum ada jadwal pelantikan dalam minggu ini, ya karena belum ada secara resmi (SK) diterima dari pusat,” ungkap Ilham.

Karena itu, kembali Ilham berharap para tokoh dan elite parpol di Parepare untuk tetap menjaga stabilitas. Tunggu keputusan resmi dari Mendagri terkait isu pergantian tersebut.

Hal sama diungkap Kepala Badan Kesbangpol Perepare, Rustan Asta. “Belum ada secara resmi kami terima (SK pergantian Pj Wali Kota). Jadi belum bisa dipastikan apakah itu (SK) hoaks, palsu atau tidak. Karena secara resmi kami belum terima baik dari Provinsi maupun di daerah,” tandas Rustan.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version