Pj Bupati Sinjai Hadiri Temu Bisnis P3DB VIII di Banten

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTEN – Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menjadi tuan rumah pada pelaksanaan Temu Bisnis Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) VIII.

Kegiatan ini dipusatkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Jalan BSD Grand Boulevard No.1, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (17/09/2024).

Pertemuan tingkat nasional tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah.

Berlangsung selama dua hari dengan tema “Membangun Ekosistem Ekonomi Digital untuk Produk Lokal”, Temu Bisnis P3DN VIII bertujuan memperkuat penggunaan produk dalam negeri.

Olehnya itu, T.R. Fahsul Falah berharap temu bisnis mampu menjadi stimulus dalam mendorong kolaborasi antara pelaku usaha dan pemerintah dalam mempromosikan produk-produk lokal.

“Kita berharap pertemuan ini mampu memberikan kontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kabupaten Sinjai,” harap Pj Bupati.

Seperti diketahui, P3DN adalah Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri, yang dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi.(*)

  • Bagikan