Warga Manggala Keluhkan Air Bersih dan UMKM, MULIA Siap Bantu

  • Bagikan

"Semoga kedepan doa kami pak Appi dan bu Aliyaj terpilih wali kota dan wakil. Aspirasi kami terkait usaha kecil UKM. Bisa membantu usaha kami berkembang, baik bantuan dana pengembalian modal tidak memberatkan," harap Tina selaku ibu rumah tangga.

Pada kesempatan ini, Munafri Arifuddin yang mendengarkan aspirasi serta keluhan warga ia berjanji akan menuntaskan persoalan tersebut jika kedepan diamanahkan bersama Aliyah memimpin Kota Makassar, lima tahun kedepan.

"Saya hadir mendengarkan apa menjadi aspirasi masyarakat kota Makassar. Untuk menjawab dan menyelesaikan persoalan ini. Kami turun lihat langsung apa menjadi persoalan agar dapat amanah bisa kami kerjakan," jelas Appi.

Ia mengajak warga agar ke TPS menyalurkan hak pilih sebagai warga negara pada Pilkada serentak yang digelar tanggal 27 November di kota Makassar.

"Kehadiran saya sosialisasi, saya berpasangan bu Aliyah. Ingatki coblos (Mulia). Pilkada 27 November, salurkan hak pilih ta, sebagai warga kota Makassar," imbuh Appi. (Selfi/fajar)

  • Bagikan