Appi-Aliyah Cekatan Berbagi Air Bersih di Dua Kecamatan Sekaligus

  • Bagikan

"Melalui kami tim koordinator distribusi air bersih, Appi-Aliyah menyalurkan 15 ton air bersih kepada warga yang mengalami kesulitan air di beberapa Kecamatan, seperti Tallo dan Bontoala," jelasnya.

Selaku Koordinator Distribusi Air Bersih Appi-Aliyah, Yoyok S Rauf, mengungkapkan bahwa penyaluran air bersih ini mendapat sambutan positif dari warga setempat.

Masyarakat di beberapa kelurahan yang kami kunjungi sangat bersyukur dan berterima kasih. Selama beberapa bulan terakhir, mereka memang krisis air bersih.

"Alhamdulillah, tim Appi-Aliyah hadir menyentuh hati warga dan menyediakan air layak konsumsi serta untuk kebutuhan sehari-hari," ujar Yoyok.

Penyaluran air bersih dilakukan di beberapa titik, di antaranya Kelurahan Lembo dan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, serta Jalan Sehat, Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo.

Yoyok menambahkan bahwa distribusi ini akan terus dievaluasi, dan kemungkinan volume air akan ditingkatkan sesuai kebutuhan warga.

"Appi-Aliyah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang terdampak krisis air bersih, walaupun ini seharusnya menjadi tanggung jawab pemerintah," tukasnya. (Selfi/fajar)

  • Bagikan