Dukungan Tak Terbendung, Giliran Pengusaha Konstruksi Ini Turut Bersama Pasangan RAMAH di Pilkada

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Masda tak terbendung. Kali ini, pengusaha konstruksi dan toko bangunan turut menyatakan dukungan kepada pasangan berakronim RAMAH tersebut.

Dukungan itu diberikan usai pertemuan dua pengusaha yakni H. Bambang dan H. Guntur, yang juga suami dari Hj. Ratnawati Arif, rabu (18/9/2024). Dari pertemuan itu juga terungkap jika keduanya sudah lama berteman baik dan menjadi mitra bisnis.

H. Bambang, dikonfirmasi menegaskan siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk memenangkan Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai 2024. Dia pun siap berkolaborasi untuk menjemput kemenangan di tanggal 27 November mendatang.

"Kasat mata pasangan RAMAH selain seorang birokrat dan advokat, background juga sebagai pengusaha yang mampu menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Sinjai," ujarnya.

Ia pun menaruh harapan agar Pasangan Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Masda, dapat membawa perubahan untuk Daerah Sinjai.

"Yang pastinya, saya siap bekerja untuk memenangkan pasangan RAMAH di Pilkada mendatang," tegas mantan pengurus GAPENSI itu.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Sinjai Utara, H. Arfah menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih atas dukungan untuk pasangan Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Masda di Pilkada Sinjai 2024. Dengan dukungan ini semakin menambah semangat dan memperkuat barisan menyambut kemenangan.

"Kita berharap dengan dukungan ini, menambah kekuatan dan semangat kita untuk memenangkan RAMAH di Pilkada Sinjai 2024," H. Arfah menandaskan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version