Indira-Ilham Ari Tunjuk Deng Ical Jadi Ketua Tim Pemenangan di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI) resmi menunjuk Syamsu Rizal alias Deng Ical sebagai Ketua Tim Pemenangan dalam ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar mendatang.

Pengumuman ini dilakukan dalam sebuah pertemuan yang dihadiri oleh jajaran tim kampanye serta perwakilan partai pendukung INIMI, di DP Hall Jalan Amirullah, Rabu (18/9).

Deng Ical, yang dikenal sebagai tokoh politik senior di Makassar, dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mengoordinasikan tim pemenangan dengan baik. Deng Ical merupakan anggota DPR RI terpilih dari PKB. Dia juga merupakan mantan Wakil Wali Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Indira menyampaikan kepercayaannya terhadap Deng Ical untuk memimpin strategi pemenangan pasangan Indira-Ilham Ari karena Deng Ical merupakan tokoh yang memiliki kemampuan mengoordinasi seluruh elemen tim.

"Kami memilih Deng Ical karena beliau punya rekam jejak yang luar biasa dalam dunia politik dan pemerintahan. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, tim ini akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pilwalkot Makassar,” kata Indira.

Selain itu, Dewan Pengarah Tim Pemenangan juga telah dibentuk untuk mendukung jalannya kampanye. Dewan ini terdiri dari para ketua partai pengusung yang memiliki peran penting dalam strategi politik pasangan Indira-Ilham Ari. Mereka adalah, Ketua PKB: Fauzi Andi Wawo, Ketua PDIP: Suhada, Ketua PPP: Akbar Yusuf

Ketua Tim Pemenangan, Syamsu Rizal (Deng Ical), didampingi oleh Fadli Ananda yang dipercaya sebagai Sekretaris Tim, serta Adi Noviandi yang ditunjuk sebagai Bendahara.

  • Bagikan

Exit mobile version