Masyarakat Pangkep dan Parepare Solid Dukung Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Aliran dukungan terus mengalir deras kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan kuat dari warga Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dukungan solid juga datang dari warga Parepare, khususnya kalangan perempuan.

Abdul Karim, koordinator kecamatan Andalan Hati di Pangkep dan warga Pulau Balang Lompo, Kecamatan Tupabiring, secara terbuka menyatakan bahwa mayoritas warga di wilayahnya siap memenangkan Andi Sudirman dan Fatmawati.

“Sebanyak 70 persen masyarakat Pulau Balang Lompo mendukung Bapak Andi Sudirman dan Ibu Fatmawati Rusdi pada Pilgub Sulsel 2024,” tegas Karim, Selasa (17/9/2024).

Karim menjelaskan, kedekatan pasangan Andalan Hati dengan masyarakat menjadi alasan kuat mengapa pasangan ini mendapat dukungan luas.

“Mereka adalah pemimpin yang punya kedekatan dengan semua lapisan masyarakat. Kami menanam bibit kemajuan Sulawesi Selatan dengan mendukung pasangan ini,” tambahnya.

Sementara itu, ribuan warga Parepare, mayoritas perempuan, menunjukkan dukungan mereka kepada pasangan Andalan Hati melalui kegiatan senam zumba yang dipimpin oleh Fatmawati Rusdi di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Rabu (18/9/2024). Fatmawati disambut meriah oleh peserta senam, yang serempak meneriakkan slogan Andalan Hati.

Dalam kegiatan tersebut, Fatmawati menyampaikan pesan bahwa senam zumba bukan hanya soal kebugaran fisik, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan perempuan dalam menghadapi Pilgub mendatang.

  • Bagikan

Exit mobile version