Apresiasi Pelanggan di bulan September, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bulan September menjadi momen istimewa bagi Kalla Kars dalam menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan bertepatan dengan moment Hari Pelanggan Nasional. Kalla Kars memanfaatkan moment tersebut dengan memberikan berbagai keuntungan eksklusif pembelian line up terbaik United E-Motor melalui program SUPER (Surprise Untung September).

Selama periode 1 - 30 September, pelanggan memiliki kesempatan memenangkan undian emas puluhan gram untuk setiap pembelian motor listrik United. Selain itu, ada diskon Rp1 juta untuk tipe MX1200 dan diskon Rp3.5 juta untuk pembelian tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000).

“Program SUPER (Surprise Untung September) ini bukan hanya wujud apresiasi kami kepada pelanggan, tetapi juga langkah untuk memudahkan masyarakat beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berharga sekaligus manfaat lebih bagi pelanggan setia United E-Motor,” ujar Fery Irawan, Chief Operating Officer Kalla Kars.

Pengalaman berkendara menjadi cerminan nyata dari kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan motor listrik United E-Motor. Dimana salah satu pengguna mengungkapkan keuntungan dan keunggulan yang dirasakan semenjak menggunakan United E-Motor tipe MX1200. “Selama pemakaian satu bulan ini, banyak keunggulan yang dirasakan. Salah satunya tidak mengeluarkan suara sehingga tidak menganggu tetangga ketika pulang malam hari. Selain itu, tidak perlu mengisi bensin lagi dan tidak pakai ganti oli,” jelas Saiman.

  • Bagikan