Dukungan Pasangan RAMAH Terus Menguat, Mantan Anggota DPRD hingga Pengusaha Ikan Terbesar Total di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dukungan terhadap pasangan Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda (RAMAH) di Pilkada Sinjai terus menguat. Mantan anggota DPRD Sinjai, Ramli hingga pengusaha ikan terbesar di Lappa, Kecamatan Sinjai Utara juga akan total di Pilkada Sinjai.

Mantan anggota DPRD Sinjai tiga periode ini menegaskan bergabung dalam barisan pemenangan pasangan RAMAH, karena dianggap kandidat yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat.

Kedekatan antara H. Ramli dan Hj. Ratnawati memang sudah lama terjalin. Menurutnya, Hj. Ratnawati bukanlah sosok baru di pemerintahan, punya pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk membawa Kabupaten Sinjai Maju, Sejahtera, Mandiri, dan Berkeadilan.

Sebelum mencalonkan di Pilkada Sinjai, Ratnawati punya pengalaman panjang mulai dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kepala Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai.

"Pasangan RAMAH yang paling ideal, perpaduan Birokrat dan advokat. Saya yakin visi dan program yang dimilikinya mampu membawa perubahan signifikan bagi masyarakat. Insya Allah kita akan berjuang bersama di Pilkada," ujarnya.

Rombongan tim pemenangan pasangan RAMAH sendiri mengunjungi kediaman H. Ramli Ranggong di Desa Alenangka, pada Rabu, (18/9/2024) malam.

Selain Hj. Ratnawati, hadir pula Ketua Tim Pemenangan RAMAH Drs. Muh Yusuf Achmad dan tim pemenangan lainnya.

Dengan bergabungnya H. Ramli dalam barisan pemenangan, menjadi modal kuat pasangan RAMAH dalam menatap Pilkada 2024 yang kini tinggal menghitung bulan.

Selain H. Ramli, pengusaha ikan terbesar di Lappa, H. Iwan juga menyatakan sikap mendukung pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai. Pernyataan sikap itu disampaikan di hadapan calon wakil bupati, Andi Mahyanto Mazda saat ditemui di kediamannya.

  • Bagikan