Gaungkan Gaya Hidup Sehat, Ilham Ari Fauzi Main Bola Bareng Milenial Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Ilham Ari Fauzi, memanfaatkan momentum Fun Mini Soccer untuk menggaungkan gaya hidup sehat di kalangan generasi muda.

Acara berlangsung pada Rabu malam (18/9/2024) di Sapta Mini Soccer, Jl AP Pettarani, Tamamaung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Rabu (18/9/2024) malam.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga tetapi juga sarana untuk menyebarluaskan pesan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

Pasangan calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail itu pun terlibat langsung dalam laga persahabatan melawan sejumlah anak muda dari berbagai komunitas.

Acara ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya generasi muda, tentang manfaat olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Dengan penuh semangat, Ilham Ari Fauzi menunjukkan keterampilannya dalam bermain mini soccer, berinteraksi dan berkompetisi dengan peserta.

"Dengan berolahraga secara rutin, kita tidak hanya menjaga kebugaran tubuh tetapi juga membangun kebiasaan positif yang akan berdampak baik dalam jangka panjang,” ujar Ilham Ari Fauzi di sela-sela acara.

Kegiatan ini dihadiri oleh anak-anak muda yang antusias berpartisipasi dalam berbagai pertandingan mini soccer.

Putra mahkota Waketum DPP PPP, Amir Uskara itu mengungkapkan harapannya agar acara ini dapat menjadi langkah awal dalam menciptakan kesadaran kolektif masyarakat Makassar untuk lebih aktif berolahraga.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan menguatkan kegiatan yang mendukung kesehatan masyarakat, terutama di kalangan pemuda," katanya.

  • Bagikan

Exit mobile version