Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Secara Daring

  • Bagikan

"Nabi Muhammad adalah Ulul Azmi, beliau memiliki kesabaran dan keteguhan yang luar biasa dalam menghadapi rintangan, sehingga menjadi contoh sempurna bagi kita semua," ujar KH Syauqi.

Beliau juga menekankan bahwa Nabi Muhammad SAW diberi gelar Habibullah atau kekasih Allah, sebagai bentuk kecintaan Allah kepada beliau.

"Sebagai Habibullah, Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang paling dicintai Allah, dan kita pun harus meneladani akhlak beliau dalam kehidupan sehari-hari," tambah KH Syauqi.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Taufiqurrakhman mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Dalam momentum ini, Kakanwil Taufiqurrakhman mengajak seluruh jajaran pegawai kanwil untuk memetik hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbuat kebaikan.

"Jadikan momentum maulid ini untuk memperbaiki diri, mempelajari, dan meneladani Rasulullah SAW. Mari sedikit demi sedikit memperbaiki akhlak kita. Walaupun berat, tapi tetap harus mencoba.” ujar Taufiqurrakhman.

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi ini Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Bagian Umum Basir, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

  • Bagikan

Exit mobile version