Pertamina Patra Niaga Sulawesi Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Kekeringan di Maros

  • Bagikan

Area Manager Communication, Relation, dan CSR PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi terhadap masyarakat terdampak kekeringan di Kabupaten Maros. “Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Kabupaten Maros, Pertamina Patra Niaga melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Aviation Fuel Terminal Hasanuddin turut mengambil peran untuk terus berkontribusi membantu masyarakat dan berkolaborasi dengan pemerintah menanggulangi bencana yang terjadi di wilayah sekitar operasional Perusahaan”, ujar Fahrougi.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Maros, Towadeng, S.H., mengapresiasi inisiatif PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi dalam memberikan bantuan air bersih tersebut. “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi atas peran aktifnya dalam menanggapi bencana kekeringan di Kabupaten Maros. Tentunya bantuan ini sangat membantu tugas kami dalam menanggulangi bencana yang di masyarakat”, ujar Towadeng.

Apresiasi juga datang dari Camat Bontoa, Baso, S.E., “Kami selaku pemerintah kecamatan Bontoa berterima kasih kepada PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, berkat bantuan air yang diberikan oleh PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi, kebutuhan air bersih sehari-hari masyarakat dapat tercukupi sehingga dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dengan baik bersama PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi sehingga kita dapat mendukung kesejahteraan masyarakat yang lebih baik”, tutup Baso.

  • Bagikan

Exit mobile version