PFI-Pemkot Makassar Bakal Bangun Ekosistem Fotografi 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sekretaris Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menerima audiensi Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar pada Kamis (19/9/2024) siang. Audiensi itu dilakukan dalam rangka perkenalan pengurus baru PFI Kota Makassar. 

Untuk diketahui, PFI Makassar baru saja menggelar Musyawarah Daerah dan memilih Iqbal Lubis sebagai ketua dan Sanovra sebagai sekretaris periode 2024-2027. Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra pun memberikan selamat atas terpilihnya pengurus baru PFI Makassar. 

Selain memperkenalkan diri sebagai pengurus baru, dalam pertemuan itu, Ketua PFI Makassar Iqbal Lubis memaparkan sejumlah program PFI Makassar, mulai dari Jalan ke Timur hingga berbagai program pameran foto yang akan diselenggarakan selama periode kepengurusan. 

"Kami harap ke depan PFI Makassar dengan berbagai program kami ini bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar," kata Iqbal. 

Menurut Iqbal, program-program PFI Makassar terutama Jalan ke Timur bisa menjadi salah satu langkah untuk mengenalkan Makassar sebagai gerbang dan penghubung kawasan timur Indonesia ke penjuru Tanah Air. 

"Makassar ini adalah hub-nya Indonesia Timur, ada banyak potensi di sini termasuk memperkenalkan jargon Makassar Kota Makan Enak," ucap Ikbal. 

Hal itu pun mendapat sambutan baik dari Pj Sekretaris Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra. Dia mengaku siap berkolaborasi dengan program-program tersebut. 

"Ada banyak program dari Pemkot Makassar ini yang bisa berkolaborasi dengan PFI Makassar," ucap Firman. 

  • Bagikan

Exit mobile version