Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar Mampu Tingkatkan Omzet Sampai Dua Kali Lipat

  • Bagikan

Budiono optimis bahwa dengan bantuan berupa mesin jahit berjenis cangklong, kapasitas produksi dan variasi produk dari Rama Craft akan semakin meningkat.

“Kami berharap dengan bantuan yang kami berikan, termasuk mesin jahit berjenis cangklong ini, kapasitas produksi akan semakin meningkat dan variasi produk yang dihasilkan oleh Rama Craft akan semakin beragam,” tambahnya.

Dhini Fakhdiana, Ketua Srikandi yang hadir pada acara tersebut, mengatakan bahwa program Woman Support Woman, yang merupakan bagian dari Srikandi Movement, bertujuan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada kelompok perempuan rentan, seperti lansia.

Dia menambahkan bahwa Rama Craft memenuhi kriteria tersebut, selain karena dipimpin oleh seorang perempuan, yaitu Masjeng, hampir semua pengrajin di bawah naungan UMKM tersebut adalah perempuan lanjut usia.

“Program Woman Support Woman yang merupakan bagian dari Srikandi Movement ini bertujuan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada kelompok perempuan rentan, seperti lansia. Rama Craft memenuhi kriteria tersebut, selain dipimpin oleh seorang perempuan, yaitu Ibu Ijeng. Hampir semua pengrajin di bawah naungan Rama Craft adalah perempuan lanjut usia,” ujar Dhini.(*)

  • Bagikan