Ustadz Das’ad Latif, Appi-Aliyah hingga IAS di Maulid Bahari yang Dihadiri Ribuan Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerakan Ilham Membawa Berkah (GIMB) menggelar maulid bahari di Pelita Pelabuhan Paotere, Rabu malam, (18/9/2024).

Acara ini diinisiasi langsung oleh Pembina GIMB, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Mantan Wali Kota Makassar 2 periode yakni 2004–2009 dan 2009–2014.

Aco demikian sapaan akrab Ilham, dijuluki Bapak Pembangunan Makassar karena prestasinya dalam membangun Kota Makassar

Tampak hadir Ustadz Das'ad Latif, hingga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham.

Kegiatan berlangsung meriah karena dihadiri oleh ribuan warga Makassar.

Hikmah Maulid bawakan oleh Ustadz Das'ad Latif, seorang dai kondang yang lahir dari tanah Bugis-Makassar.

Pesan moral dari hikmah maulid adalah bagaimana ummat Islam bisa mentauladani Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan muka bumi ini.

Pada kesempatan itu, Appi yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Makassar ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada IAS selaku tuan rumah telah mengundangnya.

“Kita hormati, kita banggakan bapak Ilham Arief Sirajuddin yang sebagai tuan rumah pada malam hari ini, yang melaksanakan acara ini. Alhamdulillah kami diundang untuk hadir bersama-sama bertemu dengan warga masyarakat yang ada di Wilayah Ujung Tanah, Tallo dan sekitarnya,” kata Appi.

“Yang kita hormati, kita banggakan, kita muliakan Ustadz Dr. Das'ad Latief yang juga hadir di tengah-tengah kita, yang kita hormati, kita banggakan, kita muliakan tentu Hj. Aliyah Mustika Ilham yang hadir di tengah-tengah kita. Kita hormati dan muliakan Ustadz Dr Rahman Qayyum serta Bapak/Ibu sekalian yang tidak sempat disebut satu per satu,” lanjut Appi.

  • Bagikan

Exit mobile version