Fatmawati Rusdi Konsolidasi di Maros, Siapkan Strategi Pemenangan Andalan Hati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Suasana di Maros terasa hangat dan penuh antusiasme. Fatmawati Rusdi, bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, hadir dalam konsolidasi akbar dengan pengurus DPD, DPC, DPRt, serta Fraksi NasDem untuk memperkuat pemenangan pasangan Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi, yang dikenal dengan tagline Andalan Hati menjelang Pilgub Sulsel 2024.

Fatmawati yang tampil elegan dengan setelan baju biru navi dan jilbab berwarna pink, tak segan menyapa ribuan warga yang berkumpul dari 14 kecamatan di Kabupaten Maros. Sapaan hangatnya menambah suasana akrab di tengah para simpatisan NasDem yang hadir memenuhi ruangan.

Dalam pidatonya, Fatmawati menyampaikan bahwa kedatangannya kali ini sangat spesial, karena merupakan yang pertama kalinya ia datang ke Maros sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulsel berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Kehadiran saya di Maros kali ini adalah yang pertama sebagai calon, dan saya senang bisa langsung menyapa warga di sini," katanya di hadapan para pendukung.

Ia juga menekankan bahwa Partai NasDem yang berhasil meraih 17 kursi di DPRD Sulsel menjadi kekuatan yang dapat dijadikan tolok ukur untuk pemenangan pasangan Andalan Hati.

Fatmawati, mantan Wakil Walikota Makassar ini, menyatakan rasa percaya dirinya dalam menghadapi Pilgub Sulsel, berkat dukungan partai besar yang menaunginya serta simpatisan yang setia mendukung.

"Saya percaya diri maju, karena saya didukung oleh partai besar dan tentunya oleh ibu-ibu semua yang selalu ada di belakang saya," ujarnya

  • Bagikan