Kolaborasi Pemuda Makassar Gelar Pengukuhan dan Peresmian Posko Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Totalitas dan komitmen kuat terus ditunjukkan Kolaborasi Pemuda Makassar (KPM) untuk memenangkan MULIA akronim pasangan Munafri-Aliyah di Pilwali Makassar.

Itu terbukti saat KPM menggelar pengukuhan pengurus dan peresmian posko pemenangan MULIA di posko pemenangan KPM yang terletak di Jln Dg. Tata 1, Komp. Kumala Permai, Kamis (19/9/2024) malam.

Pengukuhan dan peresmian posko ditandai dengan penandatanganan surat keputusan (SK) pengurus dan pemotongan nasi tumpeng oleh Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin yang selanjutnya diberikan kepada Ketua KPM, Ricky Fandy.

Kehadiran Appi sapaan karib Munafri Arifuddin dalam acara tersebut disambut antusias oleh warga. Tak hanya itu, ratusan pemuda yang berasal dari berbagai kalangan pun juga hadir menyemarakkan acara.

"Kami hadir sebagai ruang berhimpun anak muda yang siap memenangkan bapak Munafri Arifuddin sebagai Walikota dan ibu Aliyah Mustika Ilham sebagai Wakil Walikota Makassar", tegas Ketua Umum KPM yang kerap disapa Kiki.

"Hari ini KPM telah resmi di kukuhkan, sehingga tidak ada alasan bagi kami untuk tidak all out", tambahnya.

Kiki menyampaikan, dalam kepengurusan KPM ini diisi oleh anak muda dari berbagai potensi di kalangan milenial yang insha allah akan menjadi kekuatan baru MULIA.

"Kami juga sudah mendesain beberapa program milenial yang tepat sasaran dan menjadi kesukaan kaum milenial", katanya.

"Makanya kami mengangkat tagline 'Bergerak Kreatif Menuju Kemenangan Yang Mulia'", kuncinya .

Setelah ini, sambung Kiki, ia akan melakukan konsolidasi di tingkat kelurahan yang ada di kecamatan Mamajang, Mariso dan tamalate untuk bergerak secara elektoral.

  • Bagikan