Komunitas Gemini Pilih Maiki, Anak Muda Tahu Pasangan yang Paling Potensial

  • Bagikan

FAJSR.CO.ID, SINJAI - Dukungan kepada pasangan Muzayyin Arif dan A Ikhsan Hamid sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sinjai semakin mengalir.

Terbaru, dukungan datang dari Komunitas Gemini Sinjai. Komunitas tersebut menghimpun semua kalangan gen Z dan milenial. Mereka siap memenangkan pasangan Maiki.

Koordinator Gemini Sinjai, Fharr mengatakan, komunitas tersebut dibuat atas dasar inisiatif para gen Z dan milenial Sinjai. Mereka tertarik dengan beragam program yang ditawarkan Maiki.

"Teman-teman mengapresiasi ide dan latar belakang pasangan Maiki yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat," tuturnya, Jumat, 20 September 2024.

Komunitas Gemini juga hadir untuk tersebut untuk menghimpun seluruh potensi milenial dan gen Z di Kabupaten Sinjai. Untuk selanjutnya bersatu dan mengambil peran pada kontestasi pilkada ini.

"Kami sudah menggelar konsolidasi, akan banyak program yang kami siapkan untuk menyentuh kaum Gen Z dan milenial," tambah Fharr.

Salah satu anggota Gemini, Fazrinul, menyampaikan bahwa pertama kalinya dukungan Gen Z dan milenial Sinjai diumumkan. Dan itu diberikan kepada pasangan Maiki.

"Anak muda pasti paham melihat siapa yang punya kapasitas dan latar belakang yang mumpuni. Sehingga mayoritas Gen Z dan milenial di Sinjai memberikan dukungan kepada pasangan MAIKI," ujar Fazrinul.

Dirinya juga membeberkan saat ini telah banyak yang ingin memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Maiki.

"Respon Gen Z dan Milenial Sinjai begitu luar biasa, banyak yang menghubungi kami ingin bergabung memenangkan pasangan MAIKI di Sinjai, ini pencapaian yang positif," jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version