Resmikan Posko Pemenangan, Pasangan SANTUN Siap Adu Kekuatan di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan Bakal Calon Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, Nursanti dan Lukman H. Arsal yang memiliki tagline SANTUN meresmikan posko pemenangan di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Jum'at (20/9/2024).

Peresmian Posko Pemenangan SANTUN itu dihadiri dua parpol pengusung dan sejumlah pendukung serta relawan. Tentunya, posko pemenangan tersebut akan menjadi rumah konsolidasi bagi seluruh relawan pendukung. Terutama untuk partai pengusung yakni PAN dan PBB.

"Ini adalah posko perjuangan kita dan ini adalah awal kemenangan kita bersama," ujar Nursanti dihadapan relawan, pendukung serta simpatisan.

Sementara itu, Lukman H. Arsal mengatakan peresmian posko pemenangan ini dilakukan secara sederhana. Sebab, pasangan Santun berupaya menampilkan diri kelihatan santun tanpa harus mencederai pasangan lain.

Menurutnya, peresmian posko ini tentunya
menjadi tempat menyamakan persepsi bahwa pasangan ini akan memajukan kabupaten Sinjai dan memenangkan pertarungan pada Pilkada Sinjai 2024.

"Dengan bantuan para tim dan relawan serta Partai pengusung pasangan Santun akan membenahi serta membangun Sinjai," ungkapnya.

Lukman tak menampik bahwa perjuangan ini sangat berat tetapi kalo kita saling bergandengan tangan bersama pasangan Santun akan menang pada pertarungan di Pilkada Sinjai 27 November 2024 mendatang.

"Pasang Santun ini siap lahir batin, berpegang teguh untuk sama-sama berjuang," bebernya.

Pasangan Santun berharap agar pencabutan nomor urut di KPU nantinya yang menang di Pilkada Sinjai.

  • Bagikan

Exit mobile version