Bangun Kepedulian Sosial, SKIPI Water Run 2024 5K Diikuti Sekitar 1.000 Peserta

  • Bagikan

Selain Fun Run, rangkaian acara pada hari itu juga dimeriahkan dengan berbagai performance murid IPEKA Puri dari jenjang TK hingga SMA. Kemudian juga ada Zumba Class, Talkshow, serta Band Performance.

-Selesai-

TENTANG IPEKA

Yayasan Iman, Pengharapan dan Kasih (IPEKA) adalah organisasi nirlaba yang dibentuk oleh Sinode Gereja Kristus Yesus pada 5 Mei 1978 untuk melayani pada bidang pendidikan. Yayasan IPEKA memiliki 3 tujuan dalam rangka mendirikan sebuah sekolah Kristen, yaitu menyediakan sekolah Kristen yang berkualitas; melaksanakan amanat agung Tuhan Yesus melalui bidang pendidikan; dan memberikan sumbangsih bagi bangsa Indonesia dalam rangka mencerdaskan bangsa. Untuk mewujudkan tujuan-tujuan tersebut, pada 16 Juli 1979, Yayasan IPEKA mulai menyelenggarakan Sekolah Kristen IPEKA untuk yang pertama kalinya.

Sekolah Kristen IPEKA mengusung misi untuk mendidik murid secara utuh sesuai dengan nilai-nilai Kristiani. Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Sekolah Kristen IPEKA juga membangun kerja sama dengan institusi pendidikan berkualitas di luar negeri, termasuk asosiasi dan lembaga akreditasi seperti ACSI (Association of Christian Schools International) dan WASC (Western Association of Schools and Colleges). Saat ini Sekolah Kristen IPEKA telah memiliki 16 lokasi sekolah di Jakarta dan di luar pulau Jawa dengan lebih dari 11.500 murid dan 1.300 Guru ataupun Staff.

  • Bagikan

Exit mobile version