Berdedikasi Dorong Pendidikan Inovatif dan Fleksibel, BBPMP Sulsel Ganjar Pemkab Sinjai 5 Penghargaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai. Penghargaan itu diberikan atas dedikasinya mendorong pendidikan inovatif dan fleksibel

Pemkab Sinjai melalui Dinas Pendidikan mendapatkan apresiasi atas komitmennya dalam melaksanakan kebijakan Merdeka Belajar tahun 2024. Penghargaan diserahkan langsung oleh Plt Kepala BBPMP Sulawesi Selatan, Andi Iskandar, kepada Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, dalam acara Bimbingan Teknis Pendidikan Inklusif yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai di Aula Pertemuan Hotel Grand Rofina, Sabtu, 21 September 2024.

Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan ini dan menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak, termasuk para tenaga pendidik dan masyarakat yang mendukung implementasi Merdeka Belajar di Sinjai.

Plt Kepala BBPMP Sulawesi Selatan, Andi Iskandar menegaskan, Kabupaten Sinjai menonjol dalam penerapan kebijakan Merdeka Belajar. Ia bahkan menyebut, Sinjai secara eksklusif diakui karena proaktifnya Kepala Dinas Pendidikan, serta dukungan penuh dari Bupati terdahulu hingga Pj Bupati saat ini.

“Sinjai selama ini begitu proaktif dalam mendukung kebijakan Merdeka Belajar. Kalau diibaratkan seperti balapan, Sinjai selalu berada di puncak, seperti Stoner dengan Rossi, tak tergeserkan hingga sekarang,” ungkap Andi Iskandar.

Sebagai bukti konkret, Iskandar menambahkan bahwa Sinjai menjadi kabupaten yang paling banyak menerima penghargaan terkait pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar tahun ini, dengan total 5 penghargaan.

  • Bagikan

Exit mobile version