Huadi Group Turun Bantu Warga Papanloe Korban Kebakaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Warga Dusun Bangun Pandang, Desa Papanloe menyampaikan apresiasi kepada Huadi Group atas bantuan dan kepedulian terhadap korban kebakaran, yang terjadi beberapa hari lalu.

Kepala Dusun Bangun Pandang, Tama Dg Lengu mengakui, sangat berterima kasih kepada Huadi Group sudah peduli terhadap masyarakatnya yang sementara tertimpa musibah.

"Kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Huadi Group atas bantuan dan kepedulian terhadap warga kami, di Dusun Bangun Pandang, Desa Papanloe," kata Tama Dg Lengu kepada awak media, Sabtu, 21 September 2024.

Sementara itu, Korban Kebakaran Dusun Bangun Pandang, Ancu Masang Dg Caya mengaku memang Huadi Group sudah acap kali turun di tengah-tengah masyarakat untuk membantu.

"Apalagi kami yang terkena musibah kebakaran ini. Sudah pasti dibantu dari Huadi Group. Kami betul-betul menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Ancu.

Demikian juga, Ledeng Dg Ti'no menyampaikan, semoga bantuan dari Huadi Group ini berani ibadah di sisi Allah SWT. "Kami do'akan Huadi Group sukses selalu. Dan bantuan ini betul-betul bermanfaat bagi kami semua," pungkasnya.

External Support HBIP atau Huadi Group, Kurniadi Akbar mengaku, memang sudah menjadi kewajiban Huadi Group terus turun ketemu bantu masyarakat, lebih-lebih masyarakat tertimpa musibah.

"Kami tetap konsisten turun membantu masyarakat. Apalagi ini adalah musibah kebakaran, di Dusun Bangun Pandang, Desa Papanloe ini," tambahnya.

Untuk diketahui, distribusi bantuan kebakaran di Dusun Bungun Pandang Desa Papanloe antara lain, Kasur Lipat Ukuran 3 Sebanyak 4 buah, Kompor Gas 2 mata sebanyak 2 buah, Perlengkapan Dapur 2 set, Beras 5 Kg Sebanyak 4 Karung, Indomie Goreng 2 Dos dan Indomie Soto 2 Dos.

  • Bagikan

Exit mobile version