Nyatakan Sikap Dukung RAMAH, Pemuda Milenial Lappa Bakal Bergerilya Gaet Anak Muda Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemuda milenail, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara juga telah menyatakan sikap mendukung pasangan Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai. Mereka pun siap bergerilya untuk menggaet anak muda lainnya agar memilih pasangan berakronim RAMAH itu.

Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu pemuda milenial Lappa, Saldi saat dikunjungi calon wakil bupati, Andi Mahyanto Mazda, Jumat (20/9/2024), malam.

"Saya bersama teman-teman siap memenangkan RAMAH, dan kami akan merangkul anak muda milenial yang ada di Sinjai untuk berjuang bersama memenangkan pasangan RAMAH di Pilkada nanti," tegasnya.

Diketahui, dukungan kepada pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai terus mengalir dari sejumlah kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, hingga tokoh pemuda, dan tokoh budaya.

Atas dasar itu, pasangan ini optimis bisa memenangkan pertarungan di Pilkada mendatang. Dan, yang terpenting, pasangan ini siap berkompetisi dengan sehat dengan menawarkan program pro rakyat yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Insya Allah dengan melihat geliat dukungan kepada kami maka kami optimis kemenangan ada di pihak kami, karena itu kami akan terus dorong politik gagasan dan menyerap kebutuhan mendasar masyarakat," kata Andi Mahyanto. (adv)

  • Bagikan