Bentuk Tim Lintas Sembilan, Muhlis Isma Eks Birokrat Tulen Sinjai Kerahkan Dukungan ke RAMAH

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dukungan kepada pasangan Hj. Ratnawati Arif-Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai terus mengalir. Eks birokrat tulen Sinjai, Dr. Muhlis Isma juga mengerahkan dukungan kepada pasangan berakronim RAMAH ini

Mantan Asisten 1 Setdakab Sinjai ini bahkan membentuk tim sembilan untuk mensosialisasikan pasangan RAMAH di sembilan kecamatan. Hal itu disampaikannya saat acara deklarasi dukungan yang dihadiri langsung calon bupati dan wakil Bupati Sinjai, Minggu (22/9/2024).

Muhlis Isma mengatakan, dia membulatkan tekad mendukung pasangan ini karena merupakan pasangan ideal lantaran kolaborasi birokrat dengan pengacara. Ratnawati dengan segudang pengalaman di pemerintahan mampu membawa Sinjai lebih baik ke depan.

"Saya ini mantan birokrat sama dengan Bu Ratnawati, dan saya yakin beliau banyak tahu tentang Sinjai, karena beliau pernah di Bappeda dan terakhir di BKAD, dua instansi ini merupakan inti dari jalannya pembangunan ri Sinjai," katanya.

Bukan hanya itu, Andi Mahyanto juga memiliki banyak pengalaman dan jaringan yang kuat. Baik di Provinsi maupun Pusat. Sehingga kolaborasi ini sangat dibutuhkan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini.

"Atas dasar itu kami menyatakan dukungan dan siap bergerak di sembilan kecamatan untuk memenangkan pasangan RAMAH," tambah Dewan Penasehat Tim Lintas Sembilan itu. (adv)

  • Bagikan