Diantar Ribuan Relawan untuk Pengundian Nomor Urut, Appi-Aliyah Minta Tunjukkan Sikap Mulia

  • Bagikan
Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) tak mempermasalahkan nomor urut jelang pengundian yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Makassar di Hotel Claro Makassar, Senin, 23 September besok. Bagi mereka, semua nomor baik.

Bagi Appi-Aliyah, nomor urut hanya angka atau simbol untuk membedakan antarpasangan calon.

Yang paling penting kata mereka adalah niat pengabdian mulia dan tulus kepada kepada masyarakat.

“Semua nomor baik. Makanya, kami tidak punya harapan nomor khusus untuk pengundian ini. Semua nomor spesial. Bagi kami, bukan angka undian penentu niat kami untuk mengabdi serta mensejahterakan masyarakat," kata Munafri Arifuddin, Minggu, 22 September 2024 malam.

Terpisah, pasangan Appi, Aliyah Mustika menjelaskan di pengundian ini, mereka akan didampingi keluarga, partai koalisi, tim pemenangan, dan juga relawan.

Selain itu, ribuan relawan dipastikan akan mendampingi duet pemilik jargon “Mulia” ini saat datang ke lokasi pengundian nomor urut. Aliyah mengimbau tim dan relawan mereka bisa tertib.

"Kami mau menunjukkan bahwa nama Mulia (Munafri-Aliyah) yang kami pilih selaras dengan sikap yang ditunjukkan para relawan pendukung di lapangan. Semua harus menunjukkan kemuliaan bersikap dan bertindak," tegasnya.

Pasangan Appi-Aliyah didukung oleh tujuh partai politik. Ketujuh partai tersebut yakni, Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, PBB, PKN dan Partai Ummat.

Di Pilwalkot 2024 ini, mereka akan bersaing dengan Andi Seto Gadhista Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki), Indira Jusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara (Indira-Ilham), dan Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (Amri-Rahman).
Hari ini, KPUD Makassar sudah menetapkan keempat pasangan ini sabagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar.

  • Bagikan