Muchlis Misbah: Appi Wali Kota Makassar, Uang Sampah dan Seragam Sekolah Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sekitar 800 masyarakat Maccini Induk antusias menyambut Bakal Calon Wali kota Makassar Munafri Arifuddin. Suasana hangat dan riang gembira tersaji dalam agenda silaturahmi kali ini, Sabtu (21/9/2024) sore.

Tokoh-tokoh masyarakat juga banyak yang ambil bagian di sana. Mulai dari anggota DPRD Kota Makassar Muchlis Misbah, Irmawati Sila, juga Ruslan Mahmud. Kemudian Mujahidah selaku Ketua Majelis Taklim Maccini Mujahidah, Intang selaku Ketua Jantung Sehat Indonesia.

Termasuk juga tokoh-tokoh masyarakat berpengaruh lainnya, seprti H Andi Abdillah, H Nasrullah, H Mansyur, juga H Muchtar Arifuddin. Mereka semua hadir untuk memberi dukungan kepada Munafri Arifuddin untuk menjadi Wali Kota Makassar.

Muchlis Misbah mengatakan, silaturahmi ini digelar atas usulan masyarakat setempat. Mereka merasa penasaran dengan Munafri Arifuddin, sekaligus mengulik seperti apa program-program yang ingin ditawarkan.

"Tadi sekitar 800 orang yang hadir silaturahmi dengan Pak Appi, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun. Masyarakat kan penasaran juga, mau tahu langsung calon wali kotanya, bercengkerama lebih dekat saja," ujarnya.

Lebih lanjut legislator Makassar dua periode itu menegaskan, masyarakat Maccini menginginkan perubahan. Sebab, banyak hal yang perlu ditingktkan dan diperhatikan. Mulai dari hal-hal dasar hingga infrastruktur.

"Masyrakat Maccini berharap ada perubahan yang lebih baik. Jadi dengan Pak Appi menjadi wali kota, uang sampah gratis bagi yang tidak mampu. Anak sekolah juga gratis seragam. Infrastruktur juga sama, ada perbaikan yang lebih baik lagi ke depannya," kata dia.

  • Bagikan