Muchlis Misbah: Appi Wali Kota Makassar, Uang Sampah dan Seragam Sekolah Gratis

  • Bagikan

Merespon hal ini, Munafri Arifuddin mengaku punya semangat lebih setelah mendengar aspirasi dan dukungan warga Maccini. Dia juga yakin, Maccini bisa menjadi salah satu basis suara terkuatnya di Pilwalkot mendatang.

"Warga Maccini membrikan kepercayaan diri yang baik kepada saya. Karena dalam dua kontestasi sebelumnya, suara saya agak kurang di Maccini. Tetapi sekarang dengan hadirnya tokoh masyarakat, saya percaya akan mendapat suara terbanyak dari sini," kata dia.

Pria yang akrab disapa Appi itu mengaku, antusias masyarakat Maccini menjadi pertanda baik. "Ini ada tanda-tanda baik untuk kita menatap Makassar menjadi jauh lebih baik dari yang kita rasakan hari ini," tuturnya.

Dia berharap, masyarakat Maccini bisa memberikan dukungan suara, sama-sama mengarungi perjuangan dan memenangkan petarungan bersama-sama juga. Sehingga, ke depan akan ada kontrol dari masyarakat jika MULIA terpilih menjai pemimpin di Kota Makassar.

"Besar harapan saya dan Ibu Aliyah untuk menang bersama-sama kita semua. Dan yang paling penting adalah kita bangun Makassar bersama-sama, karena sejatinya pemerintahan itu dari masyarakat dan untuk masyarakat," tuturnya.

Dia juga mengaku surprise mendapat sambutan hangat, ucapan selamat ulang tahun, dan doa-doa terbaik dari masyrakat Maccini. Itu dianggap sebagai spirit positif untuk mempererat kebersamaan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapannya di hari ulang tahun saya ini. Insyaallah doa bapk-ibu sekalian diijabah Allah dan kita semua diberi kesehatan untuk sama-sama membangun kota kita tercinta," ungkapnya. (Selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version