Pasangan RAMAH Bakal Prioritaskan Bangun Pasar Sentral Sinjai yang Terbakar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, menaruh perhatian terhadap kondisi pasar sentral Sinjai. Terutama pembangunan pasar serta pengembangan ekonomi kerakyatan.

Hj. Ratnawati mengatakan, pembangunan pasar sentral kedepan akan menjadi prioritas kelak terpilih dan diamanahkan memimpin Kabupaten Sinjai. Jaringan yang dimilikinya bersama Andi Mahyanto hingga ke pusat akan menjadi modal kuat dalam rencana pembangunan pasar tersebut.

"Insya Allah kalau kami terpilih, kami akan lanjutkan rencana pembangunan kembali pasar sentral yang sebelumnya belum sempat terealisasi," ujarnya dihadapan para pedagang saat berkunjung ke posko BERKIBAR kawasan pasar sentral, Minggu (22/9/2024).

Janji politik pasangan RAMAH kepada para pedagang pasar Sentral Sinjai, itu bukan tanpa alasan, lantaran Hj. Ratnawati tahu persis perencanaan pembangunan pasar yang sempat diusulkan selama dua tahun berturut-turut hingga akhirnya batal dibangun.

"Saat masih menjabat kepala BKAD Sinjai saya terlibat langsung dalam perencanaan pembangunannya. Dua tahun itu selalu kita usulkan, gambarnya sudah ada tapi karena efesiensi anggaran di pusat sehingga usulan tidak terealisasi oleh kementerian," sambungnya.

Birokrat senior ini pun meminta doa dan dukungan warga pasar Sentral Sinjai, khususnya kepada para pedagang agar bisa menang di pertarungan Pilkada 27 November 2024 mendatang sehingga tekad kuat untuk membangun pasar sentral Sinjai dapat diwujudkan.

  • Bagikan

Exit mobile version