Antar Prabowo Menang Pilpres dengan Nomor Urut 2, RAMAH: Mari Kita Jemput Kemenangan di Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, bersyukur mendapat nomor urut 2 di Pilkada Sinjai. Pasalnya, nomor tersebut mengantar Prabowo Subianto menjadi presiden terpilih pada pemilu lalu.

Pengundian dan penetapan nomor urut berlangsung di halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Senin (23/9/2024). Dihadiri 4 pasangan calon bersama timnya.

Ratnawati dalam kesempatan itu membeberkan makna dibalik nomor 2 yang pada akhirnya menjadi nomor urut yang akan dipakai sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Nomor 2 kata Hj. Ratnawati, memiliki makna yang sarat akan kemenangan. Nomor ini sekaligus menjadi identitas yang telah melekat ke sosok Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Apalagi pasangan RAMAH akronim Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, diusul oleh Partai Gerindra.

"Angka 2 ini angka kemenangan pak Prabowo. Tentu kami yakin nomor ini juga akan menjadi nomor keberuntungan yang akan dipilih oleh masyarakat Sinjai," katanya.

Mantan Kepala Bappeda dan BKAD Sinjai, ini menegaskan pasangan RAMAH berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dengan mensejahterakan masyarakat Sinjai.

Mengusung tagline SAMA-SAMAKI (Sinjai maju, sejahtera, mandiri, dan berkeadilan), pasangan ini mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk berkolaborasi mewujudkan Sinjai RAMAH.

"Mari Sama-Samaki Bangun Sinjai. Insya Allah nomor 2 masih melekat di hati masyarakat Sinjai," jelasnya.

Pasangan RAMAH sendiri diusul dan didukung 6 Partai politik seperti Gerindra, PPP PDI-P, Ummat, Garuda dan Perindo.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version