Gemira Sulsel Dukung Usulan Menag Diisi Kader Gerindra

  • Bagikan

"Menteri Agama di kabinet Pemerintahan Pak Prabowo dan Mas Gibran mendatang alangkah baiknya dari kader Partai Gerindra. Partai Gerindra tak kekurangan stok tokoh kiai dan agamawan yang tepat untuk mengisi kursi Menag," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sambutan saat pembukaan Rapimnas, Ketua Umum PP Gemira, KH Moch Irfan Yusuf Hasyim yang akrab dipanggil Gus Irfan dalam sambutannya mengingatkan, Gemira menghadapi tantangan membantu presiden terpilih agar dapat membangun Indonesia yang adil makmur dan sejahtera.

Dikatakan Gus Irfan, menjadi presiden, anggota DPR, DPRD dan kepala daerah adalah wasilah untuk mencapai cita-cita pendiri bangsa menciptakan Indonesia yg lebih baik.

"Dengan terpilihnya Presiden Prabowo dan banyak anggota DPR dan DPRD dari Partai Gerindra, ini merupakan langkah awal untuk bekerja," ungkap Gus Irfan

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam sambutannya memohon doa kepada Gemira agar pelantikan presiden dan pelaksanaan tugasnya dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

"Rakyat menunggu program-program Presiden Prabowo, seperti progam pemberian makan siang bergizi untuk 82 juta anak, setiap siang dan setiap hari. Inilah disebut amal sosial oleh Gus Irfan," ungkap Muzani.

Selanjutnya Muzani juga mengutip Al-Mawardi dalam kitab al-Ahkam al-Shulthoniyyah yang menegaskan bahwa seorang politisi tanpa agama akan kering, sehingga memerlukan pondasi agama akan kuat. Politisi yang beragama akan memberi semangat, memberi jalan, dan harapan.

Gemira Sulsel Dorong KH Mochamad Irfan Sebagai Menag

  • Bagikan