Indira-Ilham Nomor Urut 03, Relawan Siap Menangkan Pilkada Makassar Ketiga Kalinya

  • Bagikan

Juru Bicara Pasangan INIMi, Sofyan Setiawan, mengatakan, nomor urut 03 bukan hanya pesan keberuntungan, tetapi juga refleksi dari kesiapan dan kematangan Indira dalam memimpin Makassar ke arah yang lebih baik.

"Ini adalah awal baik bagi kami, awal untuk memulai perjuangan yang sesungguhnya, bukan cuma sekadar mendapatkan angka 03 tapi menjadi refleksi perjuangan yang tak pernah usai," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Cagub Sulsel 2024 sekaligus sang suami, Danny Pomanto telah memenangkan Pilkada Makassar dua periode yang tidak lepas dari dukungan Indira.

Nomor urut 03 menjadi simbol harapan kemenangan untuk Pilkada Kota Makassar yang ketiga kalinya. Nomor urut 03 kini menjadi simbol harapan bagi Indira Yusuf Ismail dan Ilham, serta tim pemenangan dan relawannya dalam memenangkan kontestasi Pilkada Makassar 2024.

"Dengan harapan menciptakan hattrick setelah dua kali bersama pak Danny Pomanto dan dilanjutkan dengan kemenangan bagi ibu Indira Yusuf Ismail dan bapak Ilham Ari Fauzi A. uskara," harapnya.

Dengan ditetapkannya nomor urut ini, pasangan INIMi siap memasuki tahap kampanye dan menyapa warga Makassar dengan visi-misi yang berfokus melanjutkan seluruh kabaikan program Danny Pomanto. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan