Indira-Ilham Nomor Urut 03, Relawan Siap Menangkan Pilkada Makassar Ketiga Kalinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi, resmi mendapatkan nomor urut 03 dalam Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pilwali yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Acara ini berlangsung dengan penuh antusiasme dihadiri oleh para calon, tim sukses, dan simpatisan masing-masing pasangan calon di Ballroom Phinisi Hotel Claro, Senin (23/09/2024).

Proses pencabutan nomor urut ini menandai tahap penting dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar Periode 2014-2019.

Urutan pengambilan nomor urut undian dilakukan oleh masing-masing Cawawalkot berdasarkan urutan waktu kehadiran paslon pada saat pendaftaran di KPU.

Lalu, dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut Paslon oleh masing-masing Cawalkot Makassar. Indira mendapatkan urutan ke tiga untuk mengambil undian, juga memperoleh nomor urut 03 untuk Pilwalkot.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena agenda hari ini sudah berlangsung sangat baik dan semua begitu ceria, dan hasilnya sesuai harapan tentunya,” kata Indira pada sambutannya.

Lanjut, pada kesempatan yang sama, Indira tidak lupa mengajak seluruh hadirin agar bersama-sama menjaga dan menciptakan pemilu Damai. Serta mengajak mereka bersama-sama melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar.

"Mari kita sama-sama menjaga semangat ini, menjaga Pilkada yang damai, mari teruskan kebaikan," ujar Indira.

Nomor urut 03 seolah menjadi angka yang berjodoh dengan Indira. Nomor urut 03 bagi pasangan INIMi menjadi simbol optimisme dalam perjuangan membawa Makassar ke arah yang lebih baik.

  • Bagikan

Exit mobile version