Pemkot Makassar dan Kalla Group Sepakati Kerja Sama Revitalisasi Taman Hasanuddin

  • Bagikan
Prosesi penandatangan kerja sama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama Kalla Group menyepakati kerja sama untuk revitisasi Taman Hasanuddin.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengapresiasi kolaborasi tersebut. Ia bilang itu akan memberikan dampak positif bagi Kota Makassar.

"Inilah sejak lama harus dilakukan. Saya bersyukur dan berterima kasih ini bentuk sebuah tanggung jawab sosial," kata Danny Pomanto usai melakukan penandatanganan kerja sama di kediamannya, Jl Amirullah, Senin, 23 September 2024.

Olehnya, dia menuturkan kontribusi perusahaan tersebut diharapkan dapat membawa kemaslahatan bagi banyak orang. "Secara akhirat ini amal jariyah," pungkasnya.

Selanjutnya, dia berharap perusahaan lainnya dapat mengikuti jejak Kalla Group ini.
"Saya percaya dan menanti perusahaan lainnya mengikuti Kalla Group," harapnya.

Sementara itu, Direktur Strategic Manajemen dan Digitalisasi Kalla Group, Zumadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemkot Makassar. "Alhamdulillah terima kasih Pemkot Makassar yang memberikan banyak bantuan," ungkapnya.

Memang, sebut dia, awalnya hanya untuk CSR. Hanya saja jika CSR berlangsung hanya satu kali.

Alhasil, mereka kemudian berdiskusi dengan Pemkot Makassar agar itu berkelanjutan.
"Akhirnya kami bikin suatu pola agar ini bisa berkelanjutan. Alhamdulillah respon sangat baik dari Pemkot Makassar untuk menjalankan program ini," ucapnya.

Langkah berikutnya, pihaknya akan membuat sampel terlebih dahulu di Taman Hasanuddin tersebut. (Arya/Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version