Punya Toleransi Tinggi, Alasan Aliansi Tokoh dan Kerabat NTT Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, -- Aliansi Tokoh dan Kerabat Nusa Tenggara Timur siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Moh Ramdhan Pomanto dan Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad (DIA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Komitmen itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Garda Flobamora Sulsel sekaligus Perwakilan Aliansi Tokoh dan Kerabat NTT, Riki Parera saat bersilaturahmi bersama Calon Gubernur Sulsel, Danny Pomanto, di Amirullah, Minggu (22/9/2024) malam.

Riki Parera menyampaikan ada beberapa alasan yang membuat Aliansi Tokoh dan Kerabat NTT berkomitmen mendukung pasangan DIA di Pilgub Sulsel 2024. Salah satunya karena Danny Pomanto merupakan sosok pemimpin yang toleran.

"Kami melihat kepemimpinan Pak Danny Pomanto ada begitu banyak toleransi yang beliau ajarkan ke masyarakat dan toleransi itu penting. Sehingga kita butuh tokoh yang mempersatukan masyarakat Sulsel," kata Riki Parera.

Selain sudah memiliki pengalaman yang luar biasa di dalam memimpin, Aliansi Tokoh dan Kerabat NTT juga melihat Danny Pomanto sebagai seorang sahabat. Merupakan sosok pemimpin yang selalu terlibat pada setiap moment masyarakat NTT.

"Itu syarat yang kami diskusikan akhirnya pilihan kami jatuh pada pak Danny. Tidak ada alasan untuk saya memilih yang lain. Kami menganggap pak Danny Pomanto sahabat orang NTT," tambahnya.

Ia pun tegas menyatakan NTT berkomitmen tinggi siap memenangkan pasangan DIA di Pilgub Sulsel 2024.

Untuk semua sahabatku, malam hari ini kita hadir untuk mendukung orang baik. Jadi harapan saya kita pulang satu pribadi kita membawa tiga orang yang punya hak suara. Kami akan melakukan sistem multilevel," tutupnya.

  • Bagikan