Turut Serta dalam Expo UMKM Selayar, Rumah BUMN PLN Raih Omzet Puluhan Juta Rupiah

  • Bagikan

Patta Nawang juga berharap selalu ada kegiatan-kegiatan seperti ini yang dapat membantu kami, para UMKM, untuk memasarkan produk kami ke jenjang yang lebih luas.

General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Budiono, menyampaikan bahwa Rumah BUMN Selayar terus mendorong dan memfasilitasi UMKM binaannya untuk aktif memasarkan produknya, salah satunya dengan mengikuti pameran.

"Keikutsertaan Rumah BUMN Selayar dalam kegiatan seperti Expo UMKM dalam rangka Harkopnas ke-77 ini menunjukkan bahwa PLN konsisten dalam mendorong UMKM semakin maju serta menjadi penggerak perekonomian masyarakat," ujar Budiono.

Ia juga optimis bahwa kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM, khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk terus memasarkan produknya melalui kegiatan-kegiatan pameran, baik itu pameran lokal maupun pameran nasional, sehingga produk-produk UMKM Selayar mampu dikenal lebih luas dan dapat bersaing di pasar nasional serta menembus pasar global. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version