Program K-Ollaborative Kallafriends Makin Menguntungkan, Merchant Pamerkan Produk Lebih Lama di MaRI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-ollaborative) yang dilaksanakan selama September 2024 makin menguntungkan. Merchant yang bergabung mendapatkan kesempatan yang lebih lama untuk memamerkan produknya di Booth Kallafriends, Lantai 2 Mal Ratu Indah (MaRI).

Jika sebelumnya hanya berlangsung selama tiga hari, kini K-Ollaborative diperpanjang hingga satu pekan. Saat ini, salah satu merchant terbaru Kallafriends, Roko Bangkeng tengah memanfaatkan kesempatan ini dengan menghadirkan beragam produknya di MaRI selama 19-25 September 2024. Beli 3 pasang kaos kaki Roko Bangkeng di Kallafriends hanya Rp50 ribu dari harga normal Rp75 ribu.

"Selama ini, kami melihat K-Ollaborative sangat memberikan dampak positif bagi merchant dalam mengenalkan hingga menjual produknya. Oleh karena itu, bulan ini, kami memberikan waktu yang lebih lama untuk mereka dalam melakukan aktivitas promosi maupun jualan di dalam mal. Hal ini juga menjadi bentuk support kami terhadap kemajuan merchant, khususnya di level UMKM dalam meningkatkan brand awareness hingga revenue," jelas Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Sebelumnya, produk-produk yang telah hadir dalam K-Ollaborative ialah DAUR by Kalla Toyota dan Smoothie Theory hingga pertengahan September 2024. Selanjutnya, akan ada ERHA Ultimate yang juga bakal hadir selama sepekan di MaRI pada 29 September hingga 5 Oktober mendatang.

K-Ollaborative merupakan salah satu Kallafriends dalam mendukung merchant untuk meningkatkan brand awareness hingga revenue. Merchant yang bergabung diberi ruang untuk berbagai aktivitas promosi menarik, seperti display product, flyering, claiming voucher hingga konsultasi pelanggan.

  • Bagikan