Andi Sudirman-Fatmawati Siap Bersinergi dengan Kepolisian dan Penyelenggara Wujudkan Pilkada Damai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pasangan nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) kembali menegaskan komitmennya untuk bersama mewujudkan Pilkada Sulsel yang damai dan bermartabat.

Duet yang mengusung tagline “Sulsel Maju dan Berkarakter” ini merupakan pasangan yang sangat konsisten menyerukan pilkada serentak yang damai. Bahkan di hampir setiap kunjungannya ke daerah, seruan sama selalu didengungkan.

Komitmen Pilkada damai ini, disampaikan Andalan Hati di penyerahan Satgas Pamwal VIP ke masing-masing pasangan di Mapolda Sulsel di Makassar, Selasa (24/9/24) malam.

Menurut Andi Sudirman, hadirnya personel Tim Satgas Pamwal VIP Polda Sulsel ke setiap pasangan menambah tebal komitmennya yang sudah sejak awal diserukan Andalan Hati terkait Pilkada damai.

“Salah satu tahapan pilkada damai adalah bagaimana menyiapkan standar pengaman yang profesional. Saya rasa standart dan keprofesionalan sangat bagus,” ungkap Andi Sudirman yang hadir bersama Fatmawati.

Sudirman juga mengapresiasi seluruh pihak yang sama-sama berkomitmen untuk menjaga momentum pilkada damai di Sulsel.

“Kita tentu inginkan Pilkada Damai dan Polda Sulsel telah maksimal untuk itu,” sebutnya.

Diberbagai kesempatan, Fatmawati Rusdi juga menyerukan Pilkada yang damai dan berintegritas. Termasuk saat pengundian nomor urut, komitmen yang sama kembali disampaikan.

Diketahui, total ada 96 personel yang diserah terima tugaskan oleh Polda Sulsel kepada dua pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ketua KPU Sulsel dan Bawaslu Sulsel. Mereka personel yang lolos seleksi dari sebanyak 175 orang.

  • Bagikan