Informasi Harga Emas Terkini dan Tren Kenaikan Harga Emas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dibandingkan jenis-jenis investasi lainnya, investasi emas memang lebih rendah resiko namun tetap bisa memberikan keuntungan dan membuat anda lebih tenang.

Ketika minat investasi Emas itu sudah ada, maka sangat dianjurkan untuk mengikuti perkembangan harga emas dunia.

Berbagai situasi yang terjadi di sekeliling kita seperti politik, ekonomi, krisis, resesi, atau perang adalah salah satu pemicu naik dan turunnya harga emas.

Misalnya saja perang dagang Amerika Serikat dan China, situasi ini menggenjot investor global berbondong-bondong untuk berinvestasi aset aman, salah satunya emas. Tidak heran kalau harga emas naik karena memang peminatnya sedang banyak-banyaknya.

Harga emas yang dijual PT Pegadaian (Persero) pada hari ini, Rabu (25/9/2024) kembali mengalami pergerakan mencolok berdasarkan daftar harga emas batangan yang dirilis di laman resmi Pegadaian.

Harga emas Galeri 24 untuk berat 1 gram dipatok seharga Rp 1.403.000 atau turun Rp9.000 dibandingkan dengan harga jual pada hari sebelumnya.

Untuk item terendah atau pecahan 0,5 gram, harga emas Galeri 24 dijual Rp 757.000, pecahan 2 gram dipatok seharga Rp 2.752.000, serta untuk ukuran 5 gram dijual mencapai Rp 6.784.000.

Galeri 24, salah satu penyedia perhiasan terkemuka di Indonesia terus melesat tanpa batas serta terus memperluas jangkauan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perhiasan berkualitas.

Anak perusahaan PT Pegadaian yang usahanya bergerak di bidang retail emas dan perhiasan, dengan koleksi terbaru yang menampilkan desain eksklusif dan bahan berkualitas tinggi, Galeri 24 semakin memantapkan posisinya sebagai destinasi utama bagi para pecinta perhiasan.

  • Bagikan

Exit mobile version