Kedepankan Konsep Desain Ecological Identity, Inclusivity, dan Durability, KALLA dan Pemerintah Kota Makassar Teken MoU Revitalisasi Taman Hasanuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KALLA - Pemerintah Kota Makassar dan KALLA menandatangi nota kesepahaman (memorandum of understanding) terkait penataan dan revitalisasi Taman Hasanuddin Kota Makassar. Penandatangan dilakukan oleh Zumadi S Anwar selaku Marketing, Strategy & Digitalization Director KALLA dan Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Wali Kota Makassar, yang berlangsung di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Senin, 23 September 2024.

“Sejak lama sudah mesti berjalan dan saya memohon maaf kepada KALLA karena prosesnya berjalan lambat karena ada beberapa mekanisme yang mesti dilewati terlebih dahulu. Namun saya bersyukur dan berterima kasih kepada KALLA atas tanggung jawab sosialnya. Insyaa allah secara dunia tentunya memiliki kontribusi terhadap kemaslahatan bagi banyak orang dan secara akhirat menjadi amal jariyah, sehingga saya percaya dan berharap perusahaan-perusahaan lain dapat mengikuti jejak KALLA”, ungkap Moh. Ramdhan Pomanto setelah penandatanganan MoU.

Dilanjutkan oleh Zumadi S Anwar dengan mengatakan rasa syukurnya atas penandatanganan MoU revitalisasi Taman Hasanuddin Kota Makassar. “Alhamdulillah kami bersyukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang selama ini sudah membantu. Awalnya tujuannya sebagai bentuk CSR, namun kalau hanya sebatas CSR tapi tidak sustainable (berkelanjutan) tidak memberikan solusi jangka panjang bagi lingkungan maupun sosial. Jadi akhirnya kita membuat suatu pola, bagaimana KALLA dengan Pemerintah Kota Makassar bisa menjalankan program berkelanjutan”, ucapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version