Peduli Terhadap Masyarakat, Pj Wali Kota Parepare Melayat ke Rumah Warga Soreang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Penjabat Wali Kota Parepare, Abdul Hayat Gani, memimpin jajaran Pemerintah Kota Parepare melayat ke rumah duka warga Kecamatan Soreang, Muh Alif Darwis, yang meninggal dunia pada Selasa malam (24/9/2024). Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare terhadap warganya.

Abdul Hayat yang baru saja tiba dari kegiatan dinas di Makassar, segera menuju rumah duka di Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, setelah mendapatkan informasi dari jajarannya. Setibanya di sana, ia menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada kedua orang tua almarhum.

“Atas nama Pemerintah Kota Parepare, kami mengucapkan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ananda Muh Alif Darwis. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” ujar Abdul Hayat.

Abdul Hayat juga menegaskan bahwa kedatangannya bersama jajaran Pemkot Parepare merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat. “Kedatangan kami ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga. Saya meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare untuk selalu memberikan perhatian dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Parepare,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Abdul Hayat didampingi sejumlah pejabat Pemkot Parepare, di antaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Suriani, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Adriani Idrus, Kepala Bidang Humas Komunikasi Publik Diskominfo Andi Askar, Camat Soreang Awaluddin, serta Lurah Watang Soreang Hikmayani Sulaeman.

  • Bagikan

Exit mobile version