Soal Netralitas ASN, Kabid Humas Parepare Ingatkan Pesan Pj Wali Kota

  • Bagikan

Olehnya itu, Abdul Hayat mengimbau kepada seluruh kontestan Pilkada Parepare 2024 dan juga seleruh elemen masyarakat, untuk ikut menjaga kondusifitas di Kota Parepare.

“Saya berharap semua kontestan agar tidak saling memfitnah dan menghujat antar sesama peserta pilkada. Saya mengajak kepada semua calon walikota dan calon wakil walikota untuk lebih fokus dalam menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat. Dengan cara ini, kita dapat membangun dialog yang kinstruktif dan bermartabat,” kata Abdul Hayat.

Pada kesempatan itu, Abdul Hayat juga mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan Pilkada Parepare 2024, dengan tidak golput.

“Saya mengharapkan dan mengajak masyarakat agar ikut serta memilih pada Pilkada Serentak 2024. Jangan ada masyarakat yang tidak memilih atau golput. Karena suara rakyat sangat dibutuhkan untuk memilih gubernur/wakil gubernur, walikota dan wakil walikota,” ujarnya.

“Pesta demokrasi dapat dimaknai sebagai suatu pesta perayaan, dimana semua pemilih dapat menyalurkan aspirasinya untuk memilih pemimpin selama lima tahun ke depan, sesuai dengan hati nurani, tanpa paksaan, ancaman, hoax, isu SARA dan money politik,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version