Kantor Marketing Galery Royal Grande Diresmikan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Kantor Marketing Galery Royal Grande diresmikan Kamis, 26 September di Jalan Poros Makassar-Maros, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh owner BSA Land, Jemmy Uisan dan Owner PT Giarto Audry Cemerlang (GAC) Ronald Gozali dan Gavin Gozali.

Pengembangan cluster baru BSA Land ini menggandeng PT Giarto Audry Cemerlang (GAC).

Dengan peresmian kantor pemasaran ini sebagai tanda dimulainya penjualan unit di cluster perdana.

Merketing Manager BSA Land, Agus Rizal mengatakan rencananya akan ada ratusan unit perumahan yang dibangun secara keseluruhan di kawasan Royal Grande ini.

Namun untuk tahap awal, kata dia, pihaknya akan memasarkan 70 unit rumah.

"Kenapa 70 unit ini kita genjot, karena mengikuti relaksasi PPN 100 persen dan jika membeli rumah ini, sudah on progress pembangunan," jelasnya.

Dia juga mengatakan jika saat ini pihaknya akan menyasar kalangan milenial.

"Rumah yang dipasarkan ini memiliki satu lantai dengan pilihan tipe 39 dan 46 dan memang kita menyasar kaum milenial," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan jika konsep yang ditawarkan disini yakni integrated, dimana fasilitas yang ditawarkan semuanya tersedia dan terintegrasi dalam satu lokasi.

"Ada sport clubnya, club housenya, lapangan, taman bermain dan kolam renang," sebutnya.

Tak hanya itu, kata dia, lokasi yang ditawarkan pada perumahan Royal Grande ini pun sangat strategis.

"Jadi memang lokasinya sangat stategis, karena kalau mau ke Bandara hanya 3 menit, mau masuk akses pintu tol juga dekat, dan juga dekat dari mall," jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version