Membeludak, Ribuan Sahabat Petani dan Nelayan Relawan Nasyit Umar Arahkan Dukungan ke Pasangan RAMAH

  • Bagikan

"Bukan karena keluarga tapi pasangan ini menurut saya ideal untuk memimpin Sinjai, Hj. Ratnawati dengan pengalamannya di birokrat dan Mahyanto sebagai pengacara, pasangan ini sangat tepat memimpin dan memajukan Sinjai," tegasnya.

Dalam waktu dekat, dia pun akan door to door ke masyarakat menyampaikan arah dukungannya. Sehingga dia optimis, Pilkada ini akan dimenangkan oleh jagoannya. "Masih banyak tokoh masyarakat yang ragu saya arahkan dukungan ke siapa, makanya minggu depan saya akan turun langsung temui mereka," tambahnya.

Hj. Ratnawati dan Andi Mahyanto Mazda juga menyampaikan orasi politiknya di acara itu. Keduanya pun berkomitmen untuk mensejahterakan petani dan nelayan dengan program pro rakyat yang akan dilaksanakannya.

Mulai dari bantuan alat mesin pertanian, bantuan bibit, maupun sarana prasarana lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat. "Insya Allah, kami akan libatkan masyarakat dalam kepemimpinan kami ke depan, sehingga pemerintahan ini bukan hanya milik kami tapi berkolaborasi semua pihak agar Sinjai bisa lebih baik," ujar Ratnawati.

Acara diakhiri dengan penanda tanganan dukungan oleh masing-masing koordinator relawan dari sembilan kecamatan. Lalu, diserahkan oleh Nasyit Umar selalu pembina relawan tani kepada pasangan RAMAH. (sir)

  • Bagikan