Kader Golkar Dukung RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan
Partai Golkar Sinjai, Andi Zulkifli

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Tensi politik menjelang Pilkada Sinjai kian memanas. Sejumlah kader partai memilih mendukung pasangan calon lain dari pada yang diusul partainya.

Seperti yang dilakukan kader Partai Golkar Sinjai, Andi Zulkifli yang menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (RAMAH) di Pilkada Sinjai.

"Insyaa Allah, siap mengarahkan full dukungan ke paslon nomor 2 RAMAH," Tegas, Zulkifli yang juga Ketua Umum Brigade 527 Kabupaten Sinjai tersebut, saat dikonfirmasi, kamis (26/9/2024)

Zulkifli menegaskan dukungan itu bukan tanpa alasan. Melainkan pasangan RAMAH berpotensi memenangkan pertarungan karena melihat dari sisi rumpun keluarganya masing-masing berasal dari rumpun keluarga besar di Kab. Sinjai.

Terlebih kata dia, wakilnya Andi Mahyanto Mazda adalah seorang pengacara yang sukses di bidangnya dan mempunyai keluarga dan gerbong vesar di Kabupaten Sinjai.

"Ayo, sama - samaki bangun Sinjai untuk Sinjai ta yang Lebih baik lagi, jangan Lupa RAMAH nomor 2 (Dua)," Tandas mantan Caleg Golkar itu.

Sekadar diketahui, pasangan RAMAH diusul Partai Gerindra, PPP, PDIP, Ummat, Garuda dan Perindo. Paslon ini juga telah mengantongi nomor urut 2. Angka kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres lalu, yang menjadi identitas pasangan RAMAH yang akan dipakai di helatan di Pilkada Sinjai. (*)

  • Bagikan