Klinik Huadi Group Gencarkan Edukasi Bahaya Pra-Diabetes bagi Pekerja

  • Bagikan

"Kami bersama Klinik Huadi Group akan terus melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala, terutama bagi mereka yang memiliki faktor risiko," tambahnya.

dr. Almudai juga memberikan penekanan pada pentingnya perubahan gaya hidup, pola makan sehat, dan aktivitas fisik sebagai langkah utama untuk mengurangi risiko terkena pre diabetes.

Sementara itu, Peserta, yang terdiri dari karyawan PT. Huadi Nickel-Alloy Indonesia, terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan.

"Mereka juga aktif mengajukan berbagai pertanyaan seputar kesehatan dan pola hidup sehat terkait pre diabetes," kata dr Eka kepada awak media, Kamis 26 September 2024.

Kegiatan edukasi ini didukung oleh PT. Merck sebagai sponsor, yang turut berkontribusi dalam upaya peningkatan kesadaran kesehatan karyawan. PT. Merck berkomitmen untuk terus mendukung program-program edukasi kesehatan guna menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan produktif.

"Melalui acara ini, para peserta diharapkan dapat lebih waspada terhadap bahaya pre diabetes melitus dan mampu mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat demi menjaga kesehatan mereka di masa depan," harapnya.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version